Dimarahi Anggota DPR, Nadiem Makarim Tertunduk Diam

Dimarahi Anggota DPR, Nadiem Makarim Tertunduk Diam
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Video Menteri Nadiem Makarim terdiam saat diamuk anggota DPR RI viral di media sosial. Video berdurasa 5 menit 48 detik viral itu diunggah oleh akun TikTok @lamuji69, Senin 26 September 2022.

Kadis Kominfotik Ajak KIM Kota Pasuruan Maksimalkan Penyebaran Informasi

"Diamuk Anggota DPR Soal Tim Bayangan di Kementerian Pendidikan," tulis lamuji69 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Selasa 27 September 2022.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan suasana rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Senayan, Jakarta, Senin 26 September 2022.

Gelar Rembug Stunting, Pemkot Pasuruan Komitmen Entaskan Stunting Hingga Nol Kasus

Tampak salah seorang anggota Komisi X DPR RI Anita Jacoba Gah menyampaikan kritiknya kepada Menteri Nadiem Makarim. Terlihat ibu-ibu anggota DPR itu menyoroti kebijakan dan realisasi program yang dibuat menteri. 

Sementara Menteri Nadiem Makarim duduk terdiam mendengarkan kritikan dari anggota DPR RI. Terlihat Nadiem tanpa ekspresi mendengarkan kemarahan anggota dewan.

Buruan! iPhone SE 3 Banting Harga Jadi Rp2,4 Juta

Anggota DPR RI ini memulai dengan sindirannya kepada Menteri Nadiem yang baru-baru ini mendapatkan tepuk tangan dari orang luar negeri di forum PBB karena kehebatan dan kepintaran Nadiem.

"Kami pun ingin memberikan tepuk tangan, bukan hanya orang PBB. orang luar negeri saja bisa, kenapa kita tidak? Tetapi kenyataannya kami memang tidak bisa memberikan tepuk tangan saat ini. Karena kenyataan di Indonesia sangat berbeda dengan bapak menteri paparkan di sana," ujar anggota DPR RI.

Halaman Selanjutnya
img_title