Saat Pj Wali Kota Batu Ajak Anak Yatim Nobar Laga Timnas Indonesia vs Australia

Nobar seru di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Suasana semarak terlihat di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, saat ratusan warga Kota Batu bersama-sama mengikuti kegiatan Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia melawan Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Minim SDM Kendala Utama Pengelolaan di TPA Tlekung Kota Batu

Acara yang digelar pada Selasa malam, 11 September 2024 ini, diprakarsai oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang turut hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Batu, Zadim Effisiensi, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tak hanya masyarakat umum, puluhan anak yatim piatu juga diundang untuk ikut merasakan kemeriahan tersebut.

Acara nobar ini disambut antusias oleh warga yang tak hanya menikmati jalannya pertandingan, tetapi juga berbagai kuliner khas Kota Batu yang disediakan oleh UMKM setempat. Pemerintah Kota Batu sengaja menggandeng pelaku usaha lokal untuk menambah kesan spesial acara, sekaligus mendukung ekonomi masyarakat.

Retribusi Parkir Pasar Induk Among Tani Batu Lebihi Target, Capai Rp2,294 Miliar

"Saya sangat mengapresiasi tingginya semangat dan antusiasme warga yang hadir. Ia berharap kegiatan ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan semakin meningkatkan kecintaan terhadap sepak bola nasional, khususnya dukungan penuh untuk Timnas Indonesia," katanya, Rabu, 11 September 2024.

Acara nobar ini bukan hanya sekadar ajang untuk menonton pertandingan sepak bola, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kota Batu. 

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

"Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus kita jaga. Selain itu saya meminta doa dari seluruh peserta, terutama anak-anak yatim piatu, agar Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut," ujarnya.

Kebersamaan yang terjalin melalui kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan semangat nasionalisme serta dukungan terhadap tim kebanggaan Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title