Marselino Ferdinan Target Menang Lawan Yordania U23: Kita Gak Punya Mental Imbang atau Kalah

Marselino Fersinan saat Indonesia U23 lawan Australia U23.
Sumber :
  • Dok. AFC

Qatar, VIVA – Marselino Ferdinan mengungkapkan kondisi pemain Indonesia U23 sangat baik dan siap bermain melawan Yordania U23 dalam pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A di Piala Asia U23 2024, pada Minggu, 21 April 2024.

Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini Karena Rajin Menabung

Sebagaimana diketahui, duel melawan Yordania U23 tersebut merupakan pertandingan krusial bagi Indonesia U23. Sebab, hasil pertandingan akan menentukan lolos tidaknya Garuda Muda ke perempat final Piala Asia U23 2024.

”Kondisi teman-teman saya lihat sangat baik, tampak sangat excited (semangat) untuk pertandingan melawan Yordania (dalam pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A),” ungkap Marselino Ferdinan dalam keterangannya.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Diketahui pula, dalam laga melawan Yordania U23 ini, Indonesia U23 hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Meski demikian, Marselino Ferdinan menegaskan, dia bersama rekan-rekannya menargetkan kemenangan.

”Kita tegaskan, kita harus melupakan pertandingan melawan Australia, kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos. Kita harus menang dan kita gak punya mental untuk imbang atau kalah,” tegasnya.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Jelang pertandingan melawan Yordania U23, Marselino Ferdinan mengungkapkan arahan pelatih Shin Tae-yong kepada skuad Garuda Muda. Ia menyampaikan, pelatih berpesan agar mewaspadai keunggulan postur skuad The Chivalrous.

”Dari tim pelatih, mungkin (yang perlu diwaspadai adalah) tipikal bermain Yordania yang lebih (mengandalkan) long ball dan counter attack. Kita sudah antisipasi segala sesuatunya tadi di latihan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title