Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Timnas Indonesia Wanita U17 jalani TC di Bali.
Sumber :
  • Dok. PSSI

Bali, VIVA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia Wanita U17 tengah melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bali jelang menghadapi gelaran Piala Asia Wanita U17 pada tanggal 6-19 Mei 2024.

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Beras pada 9.129 KPM di Kota Batu

Dalam TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali mulai tanggal 14 April hingga 5 Mei 2024 tersebut, ada sebanyak 30 pemain yang dibawa oleh pelatih Timnas Indonesia Wanita U17, Satoru Mochizuki.

Dari 30 pemain yang dibawa untuk mengikuti TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Pulau Dewata itu, ada dua pemain yang kini merumput bersama Arema FC Women, yakni Syafia Tristalia, dan Marcha Egis.

Bersama KPK RI, Mas Adi Dorong Kerjasama antar Stakeholder Berantas Korupsi

Sebelumnya, TC dan seleksi sudah dilakukan di Jakarta, yang terbagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama pada tanggal 25 hingga 27 Maret 2024, kemudian gelombang kedua pada tanggal 29 hingga 31 Maret 2024.

Satoru Mochizuki mengungkapkan bahwa selama seminggu TC di Bali ini dirinya ingin para pemain Timnas Indonesia Wanita U17 dapat memahami betul taktik permainan dalam sepak bola.

Diduga Minta Uang Ratusan Juta Untuk Pengurusan PTSL, Kades Oro-Orobulu Pasuruan Dilaporkan Polisi

”Seminggu ini, (TC di Bali) materinya adalah memberikan pemahaman dalam menyerang, bertahan dan transisi,” ungkap Satoru Mochizuki dalam keterangannya dikutip dari laman resmi PSSI.

Dia juga mengatakan bahwa tidak mudah dalam mencari pemain untuk dibawa mengikuti TC di Bali. Beruntung, setelah melakukan dua kali seleksi di Jakarta, dia akhirnya mendapatkan 30 pemain yang diharapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title