Park Hang-seo Berburu Kado Perpisahan Indah Dengan Vietnam di AFF 2022

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo
Sumber :
  • VFF

Malang – Pelatih Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam sedang memburu kado perpisahan indah. Laga semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam akan jadi pertaruhan terakhir bagi Park Hang-seo. 

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

Wakil Presiden Federasi Sepakbola Vietnam (VFF), Tran Anh Tu mengatakan saat ini pihaknya sedang berupaya mencari sosok pengganti Park Hang-seo. Karena memang kontraknya telah habis di awal tahun ini.

"Setelah Piala AFF, kami akan memilih sejumlah dokumen melalui dewan penasehat dan pelatih permaenen," kata Tran Anh Tu, dikutip dari Zing.

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

"Kemudian kami akan memutuskan siapa yang akan dipilih. Kami akan mempromosikan dan mendekati kandidat yang cocok untuk menandatangani kontrak," imbuhnya.

Zing melaporkan, VFF sedang mencari sosok pelatih yang punya pengalaman membesut tim di Piala Dunia. Calon juga harus tahu dengan atmosfer sepakbola Asia.

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

Namun, untuk mendapatkan pelatih dengan kriteria tersebut tidak akan murah. VFF harus mencari cara bagaimana mencari pemasukan yang lebih untuk membayar gaji.

"Dalam hal keuangan, kita tahu bahwa membayar pelatih yang baik bukanlah hal mudah. Anda membutuhkan banyak uang. Ini sudah pasti. VFF masih harus menghitung," tutur Tran Anh Tu.

Halaman Selanjutnya
img_title