Arema FC Rekrut Kiper Timnas Filipina Jebolan Fulham

Julian Garcia Schwarzer kiper baru Arema FC.
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Arema FC mendatangkan kiper asing berpaspor Filipina Julian Garcia Schwarzer. Dia diikat kontrak untuk memperkuat Singo Edan di Liga 1 musim 2023-2024. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Julian Schwarzer direkrut untuk melengkapi kuota pemain asing slot Asia Tenggara atau ASEAN. Dengan bergabungnya Julian Schwarzer slot pemain asing Arema FC sudah penuh. 

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan proses adminstrasi hingga tes kesehatan sudah dilalui kiper kelahiran tahun 1999 ini. Setelah itu secara resmi Julian Schwarzer menjalin kesepakatan dengan manajemen Arema FC pada Kamis, 20 Juli 2023. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Arema FC secara resmi mengontrak Julian Schwarzer Garcia kiper asal Filipina, semoga mampu mengangkat prestasi Arema FC kedepan," kata Wiebie. 

Julian Schwarzer lahir di Harrogate, North Yorkshire, Inggris. Dia adalah putra dari Mark Schwarzer mantan penjaga gawang Timnas Australia

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Julian Schwarzer tercatat pernah membela Fulham U-16 hingga Fulham U-23 pada musim 2020 hingga 2022. Fulham adalah klub yang pernah diperkuat oleh ayahnya selain Chelsea

Untuk karir Timnas Julian Schwarzer lebih memilih Filipina negara asal Ibunya ketimbang Australia negara asal Mark Schwarzer. Julian Schwarzer bahkan sudah menjadi bagian dari Timnas Filipina pada ajang Piala AFF 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title