Prancis Lebih Diunggulkan, Maroko Bakal Beri Kejutan

Timnas Prancis hadapi Inggris
Sumber :
  • Twitter FIFA World Cup 2022

Malang – Laga Prancis vs Maroko dalam semifinal Piala Dunia akan digelar di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember 2022, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi pertandingan antar kedua tim. 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Pada pertandingan sebelumnya, Prancis berhasil memulangkan Inggris dengan skor 2-1 di babak perempatfinal. Dalam laga tersebut, Prancis mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-17 melalui tendangan spektakuler Aurelien Tchouameni setelah mendapatkan umpan Antoine Griezmann.

Skor sempat disamakan di menit ke-54 melalui tendangan penalti Harry Kane di menit ke-54. Namun di menit ke-78, Prancis berhasil mencetak gol kembali melalui bomber andalan AC Milan yaitu Olivier Giroud lewat sundulan terukur.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

Sementara di pertandingan perempat final lainnya, Maroko secara mengejutkan mampu menumbangkan Portugal dengan skor tipis 1-0. Dalam laga tersebut, Maroko mampu menahan segala gempuran yang dilakukan para pemain Portugal.

Ketika para pemain Portugal lengah, Timnas Maroko mampu melakukan serangan balik, alhasil di menit ke-42 Youssef En-Nesyi mampu mencetak gol melalui sundulan setelah mendapatkan umpan Yahia Attiya Allah.

Gasak Australia U23, Shin Tae-yong Puji Mentalitas dan Solidnya Permainan Indonesia U23

Setelah unggul satu gol, Maroko lebih memilih bermain bertahan. Namun sesekali, Hakim Ziyech dan kawan-kawan melakukan beberapa serangan cepat. Maroko berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga usai, meskipun bermain dengan 10 pemain.

Laga Prancis vs Maroko diprediksi akan berjalan sangat sengit. Meski pun dilihat dari kualitas pemain, Kylian Mbappe dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Akan tetapi Maroko mampu mengejutkan beberapa tim unggulan seperti menyingkirkan Portugal.

Halaman Selanjutnya
img_title