Nekat, Pria di Jombang Rampok Toko Frozen Food

Pelaku saat merampok uang di toko Frozen Food (tangkapan layar)
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Seorang pria tak dikenal, nekat melakukan aksi perampokan dengan menggunakan senjata tajam, di sebuah toko Frozen Food yang ada di Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pabrik Helm di Jombang Terbakar, Diduga Karena Konsleting Listrik

Aksi nekat pria itu, terjadi pada hari Minggu, 21 Juli 2024, sekitar pukul 21.00 WIB, dan aksinya terekam kamera CCTV yang ada di dalam toko.

Siska (29 tahun) kasir toko Frozen Food menjelaskan, bahwa peristiwa perampokan itu terjadi saat ia dan rekannya hendak menutup toko.

Perumdam Tirta Kencana Beri Diskon Untuk HUT ke 144 Pemkab Jombang

"Kan saya mau tutup toko, tiba-tiba ada pria tak dikenal langsung masuk toko, menyerobot gitu pak. Habis itu langsung menodongkan senjata tajam ke saya," kata Siska, Rabu, 24 Juli 2024.

Usai menodongkan senjata tajam, pelaku meminta uang yang ada di meja kasir. Dan bila tak menyerahkan uang tersebut, pelaku mengaku akan membunuh kasir dan satu karyawan lainnya yang di toko.

Aksi Pencurian Sepeda Motor Karyawan Laundry di Jombang, Terekam Kamera CCTV

"Yang diminta uang pak. Ya saya kasihkan semua uangnya Rp7.800.000. Pelakunya sempat mengancam mau membunuh saya setelah tak kasi uang dia langsung keluar," ujarnya.

Setelah mendapatkan uang dari kasir toko, pelaku selanjutnya melarikan diri menggunakan sepeda motor matik ke arah utara atau ke arah Kesamben.

Halaman Selanjutnya
img_title