Polisi Ringkus Komplotan Spesialis Pencuri Pick Up Lewat Drama Menengangkan

Pelaku spesialis pencurian pick up ditangkap
Sumber :
  • VIVA Malang (Hari Mujiyanto/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Jajaran Satreskrim Polres Pasuruan Kota berhasil meringkus komplotan spesialis pencuri pick up meski harus melalui drama menegangkan.

Penjelasan Kapolres Pasuruan Kota Soal Heboh Polisi Masuk Kantor DPC PDIP

Drama kejar-kejaran polisi-malinh itu terjadi di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Purutrejo, Pasuruan Kota pada Senin, 15 Juli 2024 dini hari.

Diketahui, ketegangan bermula saat petugas Opsnal Satreskrim yang tengah patroli rutin dini hari melihat sebuah pick up melaju kencang dengan gelagat mencurigakan. Tanpa ragu, petugas langsung mengejar kendaraan tersebut.

Mengaku Tertipu Arisan Bodong, Emak-emak Menggeruduk Mapolres Pasuruan Kota

Aksi kejar-kejaran tak terelakkan. Petugas tak henti-hentinya memburu pick up yang berusaha kabur dengan kecepatan tinggi.

Hingga akhirnya, di Jalan Ki Hajar Dewantoro, pick up tersebut oleng dan menabrak tiang listrik. Para tersangka tak bisa berkutik lagi.

Petugas Damkar Harus Dapat Pertolongan Medis Saat Berjuang Padamkan Malang Plaza

FZ, salah satu tersangka, nekat mencoba melarikan diri namun usahanya sia-sia. Ia berhasil ditangkap oleh petugas yang sigap mengejarnya.

Interogasi singkat mengantarkan petugas pada informasi penting tentang tersangka lain, YK. Tak lama kemudian, YK pun diringkus di rumahnya di Desa Benerwojo Kecamatan Kejayan.

Halaman Selanjutnya
img_title