Seorang Ayah di Pasuruan yang Kabur Usai Tembak Anak Tirinya Tertangkap Polisi

Seorang ayah di Pasuruan tembak anak tirinya.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA – Pelarian Nalik Sugiono, 41 tahun, seorang ayah yang kabur usai menembak anak tirinya berinisial JF, 14 tahun, berakhir. Ia kini mendekam di balik di balik jeruji besi usai dibekuk Satreskrim Polres Pasuruan.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Wakapolres Pasuruan, Kompol Heri Aziz mengungkapkan bahwa Nalik berhasil ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Pasuruan di tempat kerjanya pada Senin, 26 Februari 2024.

Dalam keterangannya, Kompol Heri menerangkan, Nalik melesakkan tembakan senapan angin itu awalnya karena tidak suka dengan seekor anjing yang mengikuti JF pulang ke rumah.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Setelah 3 kali menembak anjing tersebut, Kompol Heri mengatakan, anjing tersebut terus menggonggong. Kemudian, saat melakukan tembakan ke 4, peluru tersebut mengenai paha kanan JF.

"Tersangka tidak suka dengan adanya anjing yang mengikuti anaknya pulang, dab menembak anjing 3 kali dan membuatnya ketakutan. Saat tembakan keempat kena anaknya," kata Kompol Heri saat konferensi pers di Mapolres Pasuruan, pada Rabu. 28 Februari 2024.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Akibat perbuatan Nalik Sugiono yang mengakibatkan anak tirinya terluka, Kompol Heri mengatakan, penyidik menyangkakan undang-undang perlindungan anak dengan terhadapnya. "Ancaman hukumannya 6 tahun penjara," ungkapnya.

Sementara itu, Nalik mengaku tidak sengaja menembak anak tirinya. Sebab, kata dia, karena gonggongan anjing membuatnya ketakutan dan senapan yang dipegangnya tidak sengaja mengarah ke anak tirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title