Berkontribusi Positif Ciptakan Kambtinmas Kondusif, Kapolres Jombang Berikan 36 Reward

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Berikan kontribusi positif untuk terciptanya situasi wilayah Kabupaten Jombang yang kondusif. Polres Jombang memberikan 36 penghargaan, pada Kamis, 14 Desember 2023.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Pemberian reward pada 36 orang yang terdiri dari anggota Polres Jombang, Polsek jajaran, steakholder, dan sejumlah elemen masyarakat dilaksanakan di lapangan Polres Jombang. Dan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi menjelaskan, pada kesempatan apel pagi ini, Polres Jombang memberikan reward pada 36 orang terdiri anggota Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP), Steakholder Pemkab Jombang serta masyarakat.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Reward dari Polres Jombang ini diberikan, atas dedikasi, serta kinerjanya merawat, menjaga, dan berkolaborasi penuh dengan sinergi, sehingga Polres Jombang selalu mudah, ringan langkah-langkah kegiatan dalam menjaga dinamika, situasi Kamtibmas yang ada," kata Eko.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat pada para penerima reward, serta ucapan terimakasih pada para penerima reward yang memberikan kontribusi positif pada masyarakat dan Polres Jombang.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Saya ucapkan selamat, kepada seluruh penerima penghargaan. Dan terimakasih, teman-teman sudah bisa menunjukkan dan berkontribusi peran serta terbaiknya untuk wilayah hukum Polres Jombang, tentunya," ujarnya.

Bahkan, Kapolres mengajak masyarakat untuk bisa saling mengingatkan dan berperan serta untuk menyukseskan pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title