Seorang Pria di Malang Tewas Gantung Diri Dengan Penuh Luka, Diduga Korban Penculikan

TKP gantung diri di Turen, Kabupaten Malang
Sumber :
  • Dok Polres Malang

Malang, VIVA – Seorang pria Abdul Gofur (53 tahun) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tidak wajar pada Kamis, 16 November 2023. Kematian Abdul kini menjadi atensi Polres Malang untuk mengungkap penyebab pasti Abdul gantung diri

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Korban diketahui warga Jalan Adi Kurnia, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Dia ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di sebuah rumah milik pria berinisial M di Jalan Imam Bonjol, Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, pada Kamis siang.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Gandha Syah menduga korban tewas usai mendapatkan serangkaian intimidasi berupa kekerasan fisik hingga pemerasan sebelum ditemukan gantung diri. Untuk memastikan itu semua, jenazah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk di autopsi. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Kami masih menunggu hasil autopsi di RS Saiful Anwar Malang. Karena memang kematian korban ini sepertinya tidak wajar," kata Gandha pada Jumat, 17 November 2023.

Sebelum korban ditemukan meninggal dunia. Keluarga korban sempat melaporkan jika kehilangan anggota keluarganya pada Kamis 16 Nopember 2023 sekira pukul 10.30 WIB. Laporan dilakukan oleh istri korban bernama Sarbiyah di Polsek Kepanjen

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Setelah melapor Sarbiyah dan anak kandungnya bernama Sulistyono, berupaya mencari keberadaan korban. Keanehan keluarga korban muncul saat beberapa anggota keluarganya mencurigai beberapa orang pria yang membawa korban menggunakan mobil, sengaja menculik korban hingga meminta sejumlah uang tebusan. 

Kemudian pada Kamis, 16 November 2023 pukul 14.30 WIB keluarga korban mendapatkan kabar jika ada seseorang ditemukan tewas gantung diri disebuah rumah di Turen, Kabupaten Malang. Diketahui pria itu ternyata Abdul. 

Halaman Selanjutnya
img_title