Sederet Kesadisan Heru Klenger Saat Bunuh dan Rampok Ibu Rumah Tangga di Pasuruan

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Polisi membeberkan sederet kesadisan Heru Purnomo alias klenger (34 tahun) saat membunuh Endang Sukowati (50 tahun). Tersangka yang tersulut emosi akibat perkataan korban membunuh dengan cara brutal pada Selasa, 7 November 2023 di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Semifinal Piala Asia U23 2024: Mampukah Indonesia U23 ‘Perawani’ Uzbekistan dan Lolos ke Final?

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengungkapkan karena kesal gagang pisau dapur yang digunakan pelaku menghabisi korban sampai patah, hingga tangan kanan korban ikut tersayat.

Pelaku sendiri berhasil melesakkan tusukan pertama ke punggung korban saat berada di ruang tengah rumah korban. Ketika itu, korban mempersilahkan pelaku masuk ke rumahnya dalam kaitan menanyakan utang pelaku yang tidak kunjung dibayar. 

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Setelah perdebatan terjadi, korban yang lengah langsung ditusuk punggungnya oleh pelaku dengan pisau dapur yang dibawa olehnya dari rumah.

"Korban sempat melawan saat pertama kali ditusuk korban di bagian punggung. Perlawanan itu membuat gagang pisau dapur korban patah," kata Bayu Jumat, 10 November 2023. 

Catat! Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 2024

Korban mencoba melakukan perlawanan kemudian berlari masuk ke kamar mandi rumah. Sesampainya di situ, pelaku yang terus mengejar kemudian kembali menikam punggung korban sebanyak dua kali.

"Pelaku juga sempat menceburkan kepala korban ke dalam bak kamar mandi. Hingga kemudian korban meninggal dunia akibat pendarahan luka tusuk yang mengenai selaput jantung dan rongga dada," ujar Bayu.

Halaman Selanjutnya
img_title