Ironis, Di Mojokerto Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya hingga Hamil

Kantor Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Mojokerto, VIVA – Sungguh ironis, seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya hingga hamil 6 bulan di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Aksi bejat sang ayah itu terbongkar, usai tetangga korban jarang melihat Mawar (bukan nama sebenarnya), keluar dari rumah.

Suerik perangkat Desa setempat, mengatakan, awalnya, kejadian ini diketahui oleh tetangga korban yang curiga karena korban sudah lama tidak pernah keluar rumah.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

"Ketika melihat korban, ada perubahan di tubuh korban. Perut korban besar, lalu melapor ke saya. Saya meminta agar masalah ini dibicarakan di balai desa, apakah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Suerik, Senin, 2 Oktober 2023.

Mengetahui hal tersebut, tetangga korban akhirnya melapor ke pihak Desa pada Minggu, 1 Oktober 2023 kemarin. Pada pagi tadi, sambung Suerik, korban serta pelaku dibawa ke balai desa lalu dibawa ke Polres Mojokerto.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

"Lapornya kemarin sore. Tadi pagi pelapor ke balai desa lalu saya kesana. Iya anak kandung. Usia hamilnya saya tidak tahu, yang tahu bidan desa," ujar Suerik.

Lebih lanjut Suerik mengatakan, sehari-hari korban hanya tinggal berdua bersama pelaku sejak ibu kandungnya meninggal dunia. Sementara dua kakaknya tidak tinggal dirumah bersama keduanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title