Polisi, Wartawan dan Komunitas Biker di Pasuruan Gelar Patroli Keselamatan Lalu Lintas

Peringatan HUT ke 68 Lalu lintas Bhayangkara.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Peringati HUT ke 68 Lalu lintas Bhayangkara. Satlantas Polres Pasuruan bersama para wartawan yang tergabung dalam PWI Pasuruan dan para komunitas bikers, melakukan patroli keselamatan lalu lintas pada Selasa, 12 September 2023. 

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Dimulai dari start di halaman Mapolres Pasuruan. Rombongan patroli menuju ke titik pertama yakni Lingkungan Dandang, Kelurahan Glanggang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan

Setelah itu, patroli keselamatan lalu lintas dilanjut ke perkampungan Desa Kenep, Kecamatan Beji yang berada di dekat area TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah Kabupaten Pasuruan.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

"Ini rangkaian HUT Lalu Lintas, kita melakukan patroli, kampanye tertib berlalu lintas. Sebelum berangkan kita pastikan seluruh kendaraan tertib berlalu lintas, kita akan memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa kita keluarga besar Satlantas yang bekerjsama dengan PWI Pasuruan dan komunitas bikers, semuanya tertib berlalu lintas," kata Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra

Selain itu, patroli lalu lintas ini juga melakukan bakti sosial kepada dua korban kecelakaam lalu lintas. Rumah korban kecelakaan yang pertama kali dukunjungi dalam bakti sosial tersebut adalah rumah M Arifin (63 tahun), warga Lingkungan Dandang, Kelurahan Glanggang. 

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Akibat kecelakaan yang menimpanya pada tahun kemarin, 30 September 2022 lalu tangan kanan M Arif harus diamputasi.

Titik bakti sosial kedua, para peserta yang mengendarai motor mengunjungi rumah almarhum Wahyu Setio Budi (50 tahun), warga Dusun Kenep Gunungan, Desa Kenep, yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan raya pada dini hari bulan kemarin, 23 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title