Seorang Pria di Malang Diajak Duel dan Ditikam Hingga Tewas di Jembatan

Jembatan Araya, Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Seorang pria di Malang Aji Wahyu Nurcahyo (24 tahun) meninggal dunia usai ditikam oleh seorang laki-laki yang diduga mantan kekasih pacarnya berinisial RF. Peristiwa ini terjadi di Jembatan Araya yang merupakan komplek perumahan elit di Kota Malang, pada Kamis, 1 Juni 2023 dinihari. 

Jelang Pilbup Malang, Lathifah Shohib Lakukan Pertemuan Intens dengan Rendra Kresna

Kronologisnya bermula dari korban yang merupakan warga Jalan LA Sucipto Gang 22A, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ini diajak bertemu oleh RF. Keduanya akhirnya bertemu di Jembatan Araya sekira pukul 23.30 WIB. 

Saudara korban bernama Saiful Bahri (34 tahun) menuding bahwa korban dijebak oleh pelaku. Sebab, saat itu korban yang berangkat bertiga bersama dua temannya ternyata sudah ditunggu oleh pelaku bersama sekira 10 orang lebih. 

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

"Ini motif asmara. Pelaku ini mantan dari cewek korban. Bisa saja korban ini dijebak. Soalnya di lokasi dari saksi mata, yaitu teman korban. Korban kan berangkat bertiga, bawa dua temannya. Saat berada di lokasi, ternyata pelaku bersama banyak teman sekitar 10 orang lebih," kata Saiful Bahri, Jumat, 2 Juni 2023. 

Saiful Bahri mengatakan, bahwa sebelumnya antara korban dan pelaku sudah berselisih paham karena pacar dari korban sering diejek oleh pelaku. Aji Wahyu pun juga diajak duel oleh RF. Awalnya korban dan pelaku terlibat perkelahian. Namun, RF ternyata telah membawa senjata tajam untuk melukai Aji Wahyu. 

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

"Pelaku utama ini sudah mengeluarkan sajam dengan posisi pisau terbalik seperti siap mau menusuk. Korban ini mungkin sedikit terpereset dan terjatuh. Disitulah, pelaku langsung menusuk korban," ujar Saiful Bahri.

Saiful Bahri yang turut memandikan jenazah menuturkan kesaksian bahwa korban ditusuk di bagian dada sebelah kiri, tepat di area jantung. Ditambah kesaksian rekan korban, bahwa Aji Wahyu ditusuk sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
img_title