Ajak Perempuan Kembangkan Kompetensi dan Tingkatkan Kualitas Talenta

Kegiatan Pengembangan Kompetensi dan Tingkatkan Kualitas Talenta
Sumber :
  • doc ngalup collaborative network

Malang – Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, adanya era digitalisasi sudah tak bisa dipungkiri. Menanggapi hal ini, seluruh elemen masyarakat mau tidak mau harus beradaptasi.

10 Terbaik Penerapan SPBE, Kota Malang Raih Penghargaan DGA 2024

Utamanya, bagi para perempuan yang juga harus mampu mengembangkan diri. Untuk itulah, Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) serta Sekolah Beta menggeber kegiatan bertajuk ‘Believe in Yourself Women’. 

“Banyak perempuan yang telah menduduki jabatan sebagai pemimpin, akan tetapi untuk bisa tampil menjadi seorang pemimpin terkadang masih ada hambatan yang terjadi. Oleh karena itu, karena kita wanita harus bisa percaya, kalau kita bisa memimpin diri sendiri, maka kita bisa memimpin orang lain, atau perempuan lain, ke arah yang lebih baik juga,” terang CEO Ngalup.co, Andina Paramitha.

Cara IWAPI Dorong UKM Kuliner Pasuruan Naik Kelas Lewat Cooking Class Gratis

Dalam kegiatan yang juga menggandeng Female Gigs, Girls in Tech, Generation Girl, hingga Living in Telkom ini, dilaksanakan dalam dua sesi, yakni Female Profesional pada tanggal 29 September 2022 dan Female Preneur tanggal 30 September 2022 melalui Zoom Meeting.

Dalam kegiatan Female Profesional, terdapat talkshow yang akan memaparkan women issues dan insightful deck kepada seluruh peserta dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan live practice. 

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Beras pada 9.129 KPM di Kota Batu

Program ini akan melibatkan para expertise yang akan mengulas dan menjelaskan terkait women issues “Gender Equality : Women can be a leaders & Preparing your Career Ammunition”. 

Mulai dari menjelaskan terkait Gender Equality di dunia kerja saat ini, hal yang sering terjadi pada Gender Equality di dunia kerja hingga persiapan untuk wanita mendapatkan dalam menjadi seorang pemimpin.

Halaman Selanjutnya
img_title