55 Ribu Peserta Ramaikan Gerak Jalan Heroik, Pj Aries Agung Paewai Beri Hadiah Rp79 Juta

Meriahnya gerak jalan Heroik Kota Batu.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Antusiasme luar biasa mewarnai peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di Kota Batu. Pemerintah Kota Batu menyelenggarakan acara Jalan Sehat Heroik pada hari ini, Minggu 25 Agustus 2024.

Ribuan Warga Ikuti Pengajian Akbar Gus Iqdam di Kota Batu

Total peserta yang ikut kurang lebih mencapai 55 ribu orang. Kegiatan ini digelar di Stadion Brantas dan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, bersama Ketua TP PKK Kota Batu, Ny Dwi Mardiana Susilawati.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan dari atas podium khusus yang didesain berada di atas gapura start. Kemeriahan semakin terasa dengan tampilan kembang api dan atraksi paramotor yang menghiasi langit saat peserta mulai berjalan. 

Muslimat dan Fatayat NU Berkontribusi Luar Biasa Terhadap Perekonomian Kota Batu

Kegiatan ini juga diwarnai dengan kreativitas peserta yang menggunakan berbagai kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Cinderella dari bahan bekas, pakaian adat Papua, kostum wayang, hingga busana ala pejuang.

Semakin luar biasanya, Aries Agung Paewai juga menggelontorkan hadiah uang tunai senilai Rp79 juta, sesuai dengan peringatan HUT ke-79 RI. Hadiah ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi warga untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pemerintah kota.

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

Jalan Sehat Heroik ini bukan hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga wujud nyata semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat Kota Batu dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

"Jalan Sehat Heroik merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-79 RI di Kota Batu, acara ini menjadi penutupan dari serangkaian kegiatan yang telah berlangsung selama satu bulan penuh. Alhamdulillah, dari 60 ribu tiket yang kami sediakan, sebanyak 55 ribu telah terdistribusi. Ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title