Artis Top Daerah Tani Maju dan Dj Rea-reo Girls Bakal Goyang Malang Night Run 2024

Tani Maju bakal goyang Malang Night Run 2024
Sumber :
  • Dok. Tani Maju

Malang, VIVA – Helatan SIWO PWI Malang Night Run 2024 tinggal menunggu hari. Gegap gempita penantian pecinta olahraga lari di Malang bahkan Jawa Timur sudah mulai terlihat. Selain berlari, event ini juga akan dimeriahkan oleh artis top daerah, Tani Maju.

SIWO PWI Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism Sukses Besar

Tani Maju merupakan band ikonik asal Malang yang sudah mengiringi denyut nadi perkembangan daerah selama 25 tahun. Tak hanya di sektor seni budaya, Tani Maju juga aktif mengenalkan beragam potensi dari Malang Raya, termasuk pariwisatanya.

Kali ini, band tersebut akan memeriahkan helatan bergengsi di Malang Raya ini dengan mengajak para peserta lari berjoged dan berdendang bersama pada Sabtu, 7 September 2024 nanti. Selain mereka, juga ada Dj Rea-Reo Girls yang turut meramaikan Malang Night Run 2024.

Bersiaplah! Kejutan Super Besar Menantimu di Malang Night Run 2024

Hingga hari ini, animo peserta mengikuti event MNR 2024 ini terus meningkat. Informasi dihimpun, sudah hampir 70 persen tiket terjual. Tiket untuk mengikuti MNR 2024 ini dibandrol seharga Rp175 ribu dengan berbagai fasilitas menarik. Mulai Medali, Jersey, Asuransi, Goodie Bag, Extra Food, Gelang Fosfor, Nomor Dada dan Doorprize.

Tertarik untuk menjadi bagian dari helatan menarik SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024? Berikut link pendaftarannya: --> https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe3S6inj4MzD-17TfmKItMidPXkjFxLGPY6UxpBH3QHvNCDmA/viewform?usp=sharing <--

Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism di Malang Raya

Dj Rea-Reo Girls bakal goyang Malang Night Run 2024

Photo :
  • Dok. Dj Rea-Reo Girls

Seperti diketahui, Malang Night Run (MNR) 2024 menjadi event yang dinanti-nantikan, khususnya bagi para pecinta olahraga lari di Malang Raya. Pasalnya dalam event ini peserta selain berolahraga, juga bisa sembari berwisata atau plesir menikmati keindahan wisata heritage Kota Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title