Di Balik Keindahan Bianglala Selecta, ada Tangan Suplier Wahana Satu-satunya di Indonesia

Ferris wheel atau bianglala di Taman Rekreasi Selecta
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu yang tersohor memiliki taman bunga terbesar di Indonesia juga memiliki sejumlah wahana permainan berkelas wahid. Bahkan, ferris wheel atau bianglala yang ada di Selecta merupakan satu-satunya bianglala model garden di Indonesia. 

Ngalam Mbois Fest Jadi Cara Ali Muthohirin Dekati Warga dan UMKM Kota Malang

Dibalik kemewahan bianglala ini ada tangan PT Damako Globalindo pemegang lisensi brand authorization letter dari Limeiqi Amusement Equipment Co.,Ltd perusahaan produsen wahana permainan asal Cina. Lisensi ini mereka pegang sejak tahun 2014. 

PT Damako Globalindo yang berada di Kota Malang merupakan satu-satunya suplier wahana permainan di Indonesia yang diproduksi oleh Limeiqi Amusement Equipment Co.,Ltd. 

Risma Minta Relawan Amankan Kantong Suara di Pilgub Jatim

"Untuk bianglala Selecta kita bangun tahun 2019 dengan ketinggian 30 meter. Berkapasitas 20 kabin dengan 1 kabin 4 penumpang sekali jalan bisa 80 orang. Dan ini satu-satunya model garden di Indonesia," kata Direktur PT Damako Globalindo, Daud K. 

Selain bianglala di Selecta. Mereka juga menggarap Infinite World yang berada di Jatim Park 3 Kota Batu. Infinite World merupakan satu-satunya wahana di Indonesia yang memadukan permainan cahaya lampu dan halusinasi bayangan untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung. 

Kesedihan Pedagang Pasar Comboran Usai Lapaknya Hangus Terbakar

"Kami mendapat kepercayaan dari Limeiqi Amusement Equipment Co.,Ltd untuk memegang lisensi wahana permainan di Indonesia. Kami ingin memberikan yang terbaik kepada pemilik wahana wisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan," ujar pria yang pernah bersekolah di Belanda itu. 

PT Damako Globalindo juga menyediakan ratusan jenis wahana permainan. Selain bianglala ada juga sky bike, sky swing, drop tower, tornado, columbus, komedi putar, trailer ufo, frog jumping, flying car hingga rainbow slide dan beragam wahana mainan lainnya. Termasuk LED Screen dan lighting. 

Halaman Selanjutnya
img_title