Sambut Libur Lebaran Baloga Kota Batu Hadirkan Sky Wheel dan Wahana Seru Lain

Sky wheel salah satu wahana baru yang ditambahkan oleh Baloga.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Wahana Wisata Baloga atau Batu Love Garden, yang merupakan bagian dari Jatim Park Grup, telah memulai persiapannya untuk menyambut liburan Lebaran dengan menambahkan wahana baru yang menarik. 

Awas Begal Payudara Hantui Kota Batu

Salah satu tambahan terbaru adalah Sky Wheel, sebuah wahana serupa bianglala yang diharapkan akan menambahkan keseruan bagi pengunjung. Di sana nanti para pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Batu 360 derajat.

Selain Sky Wheel, wahana lain seperti dragon coster dan pedal coster yang bisa memacu adrenalin para pengunjung. Penambahan ini dilakukan untuk memperkaya pengalaman wisata di Baloga.

CJH di Jombang Ikuti Manasik Masal, 1 Jemaah Gagal Berangkat Karena Wafat

Untuk memudahkan pengunjung, Baloga juga mengumumkan penyesuaian harga tiket masuk mulai 4 Maret 2024. 

Tiket masuk weekday turun dari Rp80 ribu menjadi Rp75 ribu, sedangkan pada akhir pekan, harga tiket masuk turun dari Rp110 ribu menjadi Rp100 ribu.

Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini Karena Rajin Menabung

"Tiket masuk ini mencakup akses ke semua wahana, kecuali naik unta dan ketangkasan. Pengunjung yang berkunjung selama periode high season, yang diperkirakan berlangsung dari 1 hingga 18 April juga akan disuguhi berbagai acara menarik," kata Direktur Utama Baloga, Isa Mei Wahyuni, Rabu, 20 Maret 2024.

Salah satunya adalah festival show Baloga Flower Parade, yang melibatkan mobil hias, cost player, tarian, dan flashmob yang akan dilakukan bersama pengunjung. Dengan penambahan wahana baru dan penyesuaian harga tiket, Baloga siap menyambut liburan Lebaran.

Halaman Selanjutnya
img_title