TSI Prigen Raih Penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park Jawa Timur

Penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – The Grand Taman Safari Prigen sebagai lembaga konservasi dan rekreasi yang berdiri sejak 25 tahun lalu kembali meraih penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java dalam Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA). Penghargaan diberikan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, pada Senin, 11 Desember 2023 kemarin. 

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Vice President Event Media dan Digital Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain, mengatakan jika penghargaan yang didapat dari ITTA Foundation di ajang 14th Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) menjadi komitmen dan pembuktian dalam memajukan pariwisata Jawa Timur.

“Terima kasih kami ucapkan untuk penghargaan yang diberikan. Ini menjadi bukti dan komitmen kami dalam memajukan pariwisata di Jawa Timur, umumnya di Indonesia,” kata Alexander Zulkarnain.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Secara keseluruhan ada 64 kategori yang diberikan dalam ITTA 2023/2024, yang terdiri dari hotel, resort, villa, apartment, wellness center, theme park, maskapai penerbangan dan kategori penghargaan lainnya.

“Kami berharap penghargaan ini akan terus memacu dan juga memberikan dampak positif bagi pariwisata Jawa Timur maupun Indonesia. Selain itu kami juga terus melayani sebagai tempat rekreasi berbasis konservasi satwa,” ujarnya. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Malam penganugerahan ITTA ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno. Dalam piadatonya, ia menyampaikan apresiasinya adanya ajang penghargaan ITTA yang rutin dihelat tiap tahun.

“Untuk menghadirkan pariwisata Indonesia berkualitas dan berkelanjutan seperti cita-cita pariwisata Indonesia, memang diperlukan penyediaan layanan yang terbaik. Dengan adanya penghargaan ini kami mengapresiasi kepada pelaku pariwisata untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi wisatawan,” kata Sandiaga Salahudin Uno.

Halaman Selanjutnya
img_title