Taman Safari Melaunching Varuna, Pertunjukan Teatrikal Bawah Air Pertama di Indonesia

Pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Bali, VIVATaman Safari Indonesia melaunching pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia yang diberi nama Varuna. Wahana wisata spektakuler yang ditempatkan di Taman Safari Bali itu pun diyakini mampu memukau setiap pengunjung.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

Alexander Zulkarnain, Vice President Media Event & Digital Taman Safari Indonesia menjelaskan jika wahana Varuna akan mengajak para pengunjung ke dalam sebuah perjalanan imersif yang memadukan kisah menarik antara pertunjukan air yang memukau dan hidangan lezat dalam satu atmosfer eksotis Taman Safari.

"Varuna bukan hanya tentang pertunjukan. ini adalah manifestasi dari kreativitas dan komitmen Taman Safari Bali dalam menyuguhkan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung dari berbagai penjuru dunia. Ini adalah langkah besar dalam dunia hiburan dan pariwisata, menetapkan standar baru yang belum pernah ada sebelumnya," kata Alexander Zulkarnain, Sabtu, 24 Februari 2024. 

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

Menurut Alexander, dihadirkannya Varuna di Taman Safari Bali karena Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di dunia karena keindahan lautnya. Seperti pada tahun 2023 saja, sudah lebih dari 4,5 juta wisatawan yang datang ke Bali. 

Maka dari itu, Taman Safari Bali ingin mengemas keindahan bawah laut Bali lewat Varuna yang menawarkan pengalaman bersantap sambil menyaksikan pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

DPRD Kritik Kebijakan Pemkot Batu yang Berpihak ke Jukir Dibanding Masyarakat

Selain itu, dilaunchingnya Varuna juga untuk memberikan nilai tambah bagi pariwisata Bali, sehingga menarik perhatian dunia internasional. Sebuah destinasi atraksi wisata yang menarik kunjungan wisatawan asing ke Bali yang tahun ini ditargetkan sebanyak 7 juta orang. 

Varuna pun digadang menjadi pilihan utama wisatawan domestik dan asing diluar dari tempat wisata alam dan beach club yang saat ini menjadi andalan di Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title