Goldmart Rayu Generasi Millenial Investasi Emas Dengan Koleksi Eklusif

Koleksi perhiasan Goldmart
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVAGoldmart mengajak generasi milenial untuk mulai menginvestasikan uang mereka pada komoditi emas. Goldmart sendiri selama 32 tahun berdiri dikenal sebagai toko emas yang memiliki desain menawan dan koleksi yang eklusif.  

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Area Manager Goldmart Wilayah Indonesia Timur, I.G.A Komang Widariani mengatakan, bahwa pandangan investasi emas dilakukan oleh orang-orang tua kini tidaklah benar. Sebab, generasi milenial kini juga mulai melirik emas sebagai sarana investasi. Terlebih harga emas Goldmart tergolong stabil. 

"Anak-anak muda ini kan kalau punya uang lebih suka beli sepatu, kendaraan mahal, sekarang sudah ada yang mulai sadar beli emas. Karena emas ini investasi yang paling aman dan menguntungkan. 10 sampai 15 persen customer kita sekarang anak muda," kata Komang, Minggu, 6 Agustus 2023. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Di Kota Malang Goldmart memiliki store di ground floor Mall Olympic Garden (MOG). Goldmart sedang merayakan ulang tahun ke 32 mereka. Dalam program ini mereka menawarkan sejumlah promosi seperti diskon pembelian hingga 40 persen, special gift, dan lucky draw untuk berkesempatan mendapatkan logam mulia

Komang menuturkan, Goldmart di edisi ulang tahun ke 32 memiliki tema 'Gold in Me'. Menurut Komang tema ini memiliki arti bahwa kecantikan tidak dibatasi pendapat orang, sehingga setiap orang punya karakter cantik masing-masing.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Komang menuturkan tren yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda adalah model elegan tapi simpel. Paling banyak peminatnya adalah perhiasan model solitaire dengan satu berlian

"Kami menyediakan berbagai model perhiasan yang sesuai dengan karakter masing-masing orang. Saat ini yang paling diminati adalah perhiasan model solitaire dengan satu berlian. Modelnya simple tetapi elegan," ujar Komang.