Ingin Nikmati Sajian Biji Kopi Terbaik Berhadiah Emas, Datang ke Tomoro Coffee

Pembukaan Tomoro Coffee di Lippo Plaza Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ingin mencicipi sajian kopi berbahan baku terbaik dan mendapat hadiah emas, pecinta kopi bisa datang ke Tomoro Coffee di Basement Lippo Plaza Batu. Hal itu disampaikan oleh Region General Manager (RGM) Tomoro Coffe, Faisal Indra Permana usai Grand Opening outlet Tomoro Coffee, Senin 22 Januari 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Dalam Grand Opening kali ini kami sengaja menyediakan promo beli kopi berhadiah emas agar bisa lebih dekat dengan masyarakat atau pecinta kopi di Kota Batu. Promo ini terhitung sejak 22 Januari sampai 24 Januari," kata Faisal, Senin, 22 Januari 2024. 

Persyaratannya pun cukup mudah, masyarakat yang membeli 6 cups berbeda varian bisa mendapat emas 0.05 gram dan beli 10 cups dapat emas 0.1 gram.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Promo menarik ini saya rasa baru kami yang memberlakukannya di Indonesia, atau pertama kali. Selain itu kami ingin menawarkan sajian maupun olahan kopi terbaik dengan harga murah mulai Rp9 ribu," tuturnya.

Faisal menambahkan, Tomoro Coffee menggunakan bahan baku dari Indonesia yang terbaik kualitasnya serta mengunakan alat yang full automatic mesin buatan Swiss, sehingga di setiap gerai dijamin rasanya sama.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Karena sekarang ini kan untuk kualitas biji kopi macam-macam ya, tapi untuk masyarakat yang bisa menikmati biji kopi berkualitas itu gak banyak yang menyediakan dengan harga terjangkau. Nah Tomoro hadir dengan konsep bagaimana masyarakat di Indonesia ini bisa menikmati biji kopi terbaik, tapi dengan harga terjangkau," tuturnya.

Selain di Kota Batu, Tomoro Coffee juga sudah membuka 8 outlet di Kota Malang. Alasan membuka di Kota Batu karena kota ini merupakan kota wisata yang tentunya ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Halaman Selanjutnya
img_title