Program Valbury Vaganza Hadirkan Hadiah Miliaran Rupiah ada Emas Hingga Alphard

Valbury Asia Futures
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAValbury Asia Futures menggelar Valbury Vaganza 2024 diusia ke 22 tahun mereka. Ini adalah program loyalty point dengan beragam hadiah mencapai miliaran rupiah. Hadiah itu mulai dari emas hingga Mobil Alphard yang bisa diikuti seluruh masyarakat Indonesia sampai dengan 31 Maret 2024.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Head of Marketing and Communication Valbury, Caroline Haryono mengatakan, hadiah-hadiah ini bisa didapatkan berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan dari setiap transaksi nasabah Valbury. Semakin sering bertransaksi maka semakin tinggi poin yang diperoleh dan tentunya semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah Impian.

"Valbury Vaganza adalah bentuk apresiasi kepada para nasabah kami, mereka bisa memilih hadiah impiannya sesuai point yang dikumpulkan," kata Caroline Haryono, dalam keteranganya, Selasa, 27 Februari 2024.

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Program ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang menjadi nasabah Valbury dengan membuka akun mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2024. 

Ada banyak instrumen pilihan yang dapat ditradingkan dalam Valbury Vaganza ini, seperti mata uang atau forex, emas berjangka, komoditas oil, indeks saham Amerika Serikat hingga indeks Asia.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

22 tahun berkiprah dengan predikat A+++ dari Bappebti (1), Valbury terus berkomitmen dan berkontribusi dalam edukasi dan literasi industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia. 

Pembelajaran dan berbagi pengetahuan dilakukan melalui website dan akun resmi media sosial serta Aplikasi Valbury. Tujuannya agar informasi tentang perdagangan berjangka komoditi bisa dengan lebih mudah dipelajari oleh semua kalangan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title