Buka Tenan Baru di MOG, Toko Emas Wahyu Redjo Sediakan Garansi Servis Seumur Hidup

Toko Emas Wahyu Redjo
Toko Emas Wahyu Redjo
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Toko Emas Wahyu Redjo, membuka cabang terbarunya di Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang. Mengusung model emas terbaru Toko Emas Wahyu Redjo dibuka pada Selasa, 19 Juli 2023 lalu. 

CEO Toko Emas Wahyu Redjo, Aland Wiguna mengatakan, bahwa mereka memberikan banyak pilihan untuk warga Malang dan sekitarnya dalam model perhiasan paling terkini. Koleksinya diklaim terlengkap. 

"Kami memiliki koleksi terlengkap dari cincin, gelang, kalung, anting-anting, liontin, sampai dengan logam mulia semua dapat dijumpai di Toko Emas Wahyu Redjo. Jadi semua warga Malang dan sekitarnya dapat memilih perhiasan sesuai dengan keinginannya," kata Aland, Rabu, 19 Juli 2023.

Aland menuturkan, tidak hanya koleksinya yang lengkap. Toko Emas Wahyu Redjo juga memberikan garansi service seumur hidup untuk pembelian perhiasan di toko tersebut. 

"Pelanggan tidak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan pada perhiasannya karena layanan service Toko Wahyu Redjo siap untuk memperbaiki kerusakan perhiasan tersebut. Ini yang membuat Toko emas Wahyu Redjo semakin dipercaya oleh masyarakat dalam hal memilih perhiasan," ujar Aland. 

Disisi lain untuk menarik minat para pembeli. Toko Emas Wahyu Redjo membuat promosi hadiah liburan ke Bali dan Yogyakarta dengan periode pembelian dari 18 Juli 2023 sampai 18 Oktober 2023. 

"Selain itu pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir cantik dan juga micro gold langsung tanpa diundi," tutur Aland.