Peringati Hari Lingkungan Sedunia, TSI II Jatim Gelar Kompetisi Internasional

Suasana lomba IAPVC di TSI II
Sumber :
  • Istimewa

Pasuruan, VIVA – Gelaran kompetisi foto dan video hunting satwa bernamakan International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) kembali digelar Taman Safari Indonesia II Jatim untuk yang kali ke 32.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kompetisi IAPVC yang terbuka untuk semua kalangan, mulai dari fotografer professional, media, komunitas, content creator, dan lain sebagainya di tahun 2023 ini mengusung tema 'Story of the Wild, Capture Through Your Lens'.

"IAPC ini menjadi perhelatan rutin tahunan TSI sekaligus menjadi perayaan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia serta Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. IAPVC 2023 telah resmi dibuka pada Selasa, 4 Juli 2023 Minggu kemarin di Jakarta Aquarium & Safari," kata General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Lies Yuwati, Senin, 10 Juli 2023. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Lies Yuwati merangkan jika roadshow gelaran IAPVC 2023 di Taman Safari Prigen sendiri digelar dua hari, yakni pada 21 hingga 22 Juli 2023 mendatang. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya diadakan sehari saja.

Pada hari pertama roadshow di 21 Juli 2023, pendaftaran kompetisi dibanderol dengan harga Rp225 ribu per orang. Biaya tersebut sudah termasuk tiket masuk, workshop photography, hunting photo model with animals, buffet lunch, goodie bag, competition access, dan t-shirt.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sedangkan roadshow di hari kedua pada 22 Juli 2023 dikenakan biaya Rp125 ribu perorang. Adapun detailnya yaitu tiket masuk, coaching session, lunch box, competition access, dan t-shirt.

Pendaftaran kompetisi bisa dilakukan mulai Senin, 10 Juli 2023 hari ini atau bisa on the spot saat berlangsungnya kompetisi

Halaman Selanjutnya
img_title