Kolaborasi dengan SMK Telkom, Ngalup.co Beri Edukasi Terkait Profesi Digital Masa Kini

Siswa SMK Telkom Malang
Sumber :
  • istimewa

Malang – Adanya transformasi digital membuat deretan profesi baru bermunculan. Seperti digital marketing, social media specialist, SEO specialist, data analyst dan lainnya. 

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Profesi ini kian menjanjikan, pasalnya tak memerlukan kantor untuk mengerjakan tugas. Bahkan, profesi ini kebanyakan dilakoni secara ‘remote working’ alias bisa dilakukan dimana saja. 

Meski bebas, profesi tersebut juga turut menjanjikan gaji yang cukup besar. Hal ini menjadi perhatian para lulusan baru maupun siswa/siswi SMK yang ingin menjajaki dunia kerja. Akan tetapi, dalam menjalani profesi tersebut, membutuhkan skill khusus yang harus dimiliki.

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Menjawab kebutuhan tersebut, SMK Telkom bersama Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) menggelar Moklet Idea Challenge (MIC). Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan untuk mempersiapkan mindset yang lebih baik untuk menghadapi tantangan dalam merancang dan membuat sebuah bisnis.

“Mempertemukan para peserta dengan entrepreneur yang dapat memberikan arahan dalam “Create” sebuah bisnis. Serta, menghasilkan ide bisnis yang harapannya dapat direalisasikan dalam jangka waktu yang telah direncanakan,” lanjut CEO Ngalup.co, Andina Paramitha.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

Kegiatan tersebut meliputi Bootcamp, yang dimulai tanggal 15-16 Mei 2023, tentang Business Ideation & Idea Validation, Product Creation, Marketing & Branding dan Pitching Hacks.

“Ini merupakan program pelatihan dengan materi yang relevan untuk kebutuhan talent di dunia bisnis,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title