Community Binaan Ngalup.co Dapat Pre-Seed Funding dari US

Bingkai Karya
Sumber :
  • istimewa

Malang – Sebagai penggerak ekosistem, Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) terus melakukan berbagai upaya untuk berkembang. Salah satunya, melalui community yang dibentuk.

Tahun 2024 Nilai Investasi di Kota Malang Ditargetkan Capai Rp1,4 Triliun

Komunitas tersebut merupakan sebuah wadah bagi para startup untuk berkembang. Caranya, dengan mengikuti berbagai event yang digelar oleh Ngalup.co hingga membangun jejaring.

Salah satu bagian dari community Ngalup.co, Bingkai Karya mendapatkan impact positif bagi usahanya.

Hujan Disertai Angin Terjang Jombang Bikin Rumah Warga Rusak

"Banyak hal yang bisa saya pelajari setelah ikut jejaring Ngalup.co. Mulai dari cara presentasi hingga cara mendapatkan pendanaan. Ini semua saya belajarnya di Ngalup.co dan komunitas jejaringnya juga," terang CEO Bingkai Karya, Rizal Rosyadi.

Dia menjelaskan, selama bergabung di komunitas Ngalup.co, ia juga bisa memperluas jejaring untuk usahanya.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

"Jejaring atau relasi dari industri yang didapat bisa membuat kita sharing dan belajar. Selain relasi sesama industri juga relasi dari regulator seperti kementrian" itu sih mbak yang kita juga banyak belajar dan berjejaring. Kemudian, beberapa kali di beri wadah dalam berbagai aktivitas di Ngalup.co juga,' kata dia.

Jejaring luas dan ilmu yang didapat dari kegiatan Ngalup.co membuahkan hasil. Sebab, belum lama ini, Bingkai Karya yang bergerak di bidang industri kreatif dan media berbasis digital, berhasil meraih pendanaan senilai ratusan juta rupiah di akhir tahun 2022 ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title