Jagoan Hosting Beri Dukungan Penuh Kegiatan Komunitas Wordpress di Jakarta

Jagoan Hosting Saat Kegiatan Wordpress di Jakarta
Sumber :

MalangKomunitas berperan penting dalam keberlangsungan bisnis. Tak terkecuali bagi usaha yang bergerak di bidang teknologi. Berdasarkan data Sosial Media Line dan Kominfo sejak 2008 sampai 2021 mencapai hampir 400 ribuan, tepatnya 395 ribu komunitas.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam era digitalisasi, komunitas dapat memberikan umpan balik mengenai produk dan layanan. Selain itu, kontribusi anggota komunitas juga turut memberikan pengaruh terhadap pengembangan produk baru maupun memperbaiki yang sudah ada.

Bahkan, diskusi dan kolaborasi di dalam komunitas dapat merangsang inovasi dan ide-ide baru. Bahkan, komunitas bisa menjadi sumber belajar bagi pengguna baru.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Melihat potensi komunitas yang begitu besar, Jagoan Hosting menggandeng komunitas untuk membantu mereka melahirkan inovasi dan kolaborasi bersama. Salah satunya, melalui kegiatan NextGen Jakarta 2024 Wordpress Web Challenge.

Kegiatan tersebut merupakan ajang yang memacu peserta untuk mengeksplorasi ide, konsep, dan strategi dalam menciptakan situs web yang baik. Event ini tidak hanya sekadar kompetisi, tapi juga sebuah sarana yang menjadi tempat berkumpul pegiat WordPress.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Event ini menunjukkan bahwa website telah menjadi aset digital penting yang tidak hanya dimanfaatkan oleh perusahaan besar, tetapi juga individu. Sebagai Content Management System (CMS), WordPress kini mendominasi market share dengan mencakup lebih dari 40 persen seluruh website yang ada.

Dengan banyaknya jumlah pengguna, tidak heran jika antusias pegiat WordPress juga tinggi. Ternyata, event ini tidak hanya menjadi tempat untuk belajar, tetapi juga menjadi ajang untuk bertukar ide, berbagi pengalaman, dan menjalin hubungan yang berpotensi untuk kolaborasi di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title