Everpro Geber Kumpul Komunitas Untuk Perkuat Penjualan Internet Marketing

Kegiatan Kurma Everpro
Sumber :
  • istimewa

Malang - VIVA – Seiring sejalan dengan perkembangan teknologi, pola masyarakat juga cenderung berubah. Utamanya dalam transaksi jual beli. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Beberapa tahun belakangan, pola penjualan melalui skema internet marketing masih eksis hingga saat ini. Tentunya, hal ini tak lepas dari peran komunitas.

Kelompok ini dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan rekomendasi produk atau layanan. Melalui forum, grup media sosial, atau blog, anggota komunitas dapat memperluas jangkauan dan membangun kepercayaan dengan calon pelanggan. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Untuk itulah, di bulan ramadan ini, Everpro menggeber kegiatan bertajuk 'Kurma: Kejar Cuan Selama Ramadan' di Malang, Jumat, 15 Maret 2024. 

"Dalam kegiatan ini, ada 130 imers (internet marketers) yang mendaftar. Tujuannya, ingin silaturahmi dan kumpul-kumpul," terang Head of Community Everpro, Rusdi Bazzarudin.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Rusdi menguraikan, dalam kegiatan tersebut, anggota komunitas dapat saling berkenalan dan berjejaring. Sekaligus, mendapatkan update informasi terbaru di dunia imers. 

"Harapan kami, teman-teman pulang dari sini bawa sesuatu yang bermanfaat," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title