Ngalup.co Ekspansi ke Indonesia Timur Hingga Geber Acara Internasional

Ngalup Collaborative Network
Sumber :
  • istimewa

Malang – Sejak berdiri dari tahun 2017, Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) secara konsisten membangun ekosistem di Indonesia untuk bisa menghubungkan antar pelaku hexa helix sehingga muncul banyak potensi kolaborasi dan meningkatkan kualitas talenta. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Melalui spirits yang terus diimplementasikan yaitu: Collective, Connective, dan Collaborative,  Ngalup.co telah mengumpulkan lebih dari 13.500 peserta melalui 1260 event atau program dengan menggandeng kurang lebih 592 expertise sebagai speakers, mentors, dan fasilitator untuk berbagi ilmu kepada talent di Ngalup.

Selama lima tahun, Ngalup.co tidak bisa berdiri sendiri dan sudah berhasil menggandeng 295 partners baik nasional maupun internasional.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sebagai penggerak ekosistem di Malang Raya, Ngalup.co memberikan program pendampingan kepada para founder startup, jobseeker bahkan hingga content creator untuk bisa menjadi talenta berkualitas dan dapat memberikan impact dengan harapan, ekosistem community di Kota Malang dapat berkembang dengan maksimal.

“Kami berkolaborasi dengan beberapa stakeholder maupun Venture Capital untuk mengembangkan potensi dan talenta digital,” terang CEO Ngalup Collaborative Network, Andina Paramitha.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Terbukti, sepanjang tahun 2022 ini, Ngalup.co telah menggelar berbagai kegiatan, baik yang berskala nasional maupun internasional dengan ribuan jumlah peserta. Tak hanya menjalin kolaborasi dengan pemerintah pusat maupun daerah, Ngalup.co juga berkolaborasi dengan pelaku startup, bisnis hingga komunitas ternama.

“Ke depan, kami akan terus memberikan program-program dalam bentuk practical skill untuk talent develompent dengan mengedepankan excellent hospitality,’ tandas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title