The East Hub, Kembangkan Ekosistem Startup di Indonesia Timur

Kegiatan The East Hub
Sumber :
  • istimewa

Malang – Perkembangan teknologi semakin tumbuh pesat. Kekinian, seluruh sektor digerakkan untuk mengikuti transformasi digital. Namun, masih banyak yang kurang memahami digitalisasi.

Laga Hidup Mati Bagi Arema FC saat Melawan PSM Makassar

Salah satu contohnya, masih banyak pelaku usaha yang kurang menguasai pemasaran digital. Mulai dari promosi menggunakan media sosial hingga berjualan melalui platform online.

Apalagi, di kawasan Indonesia bagian Timur yang masih belum mendapatkan banyak edukasi terkait digitalisasi. Untuk itu, BINUS University berkolaborasi dengan Ngalup Collaborative Network (Ngalup.co) untuk ekspansi menggerakkan ekosistem kreatif di kawasan Indonesia Timur. 

Kasus Demam Berdarah Melonjak Tajam di Kota Batu

Dalam hal ini, BINUS University bersama Ngalup.co menggeber kegiatan bertajuk 'The East' Hub yang diselenggarakan mulai tanggal 14-29 November 2022. Ini merupakan program pendampingan dan peningkatan skill set entrepreneurship.

Program ini ditujukan bagi entrepreneur muda yang akan menjadi tonggak pembangunan ekosistem entrepreneur di wilayah Indonesia Timur.

Persiapan Pilkada Jombang, KPU Jombang Buka Pendaftaran untuk 105 PPK

Nantinya, dalam kegiatan tersebut, ada dua program yang diberikan, yakni The East Startup Talks, yakni rangkaian webinar inspiratif dan informatif yang akan melibatkan speakers national dalam bentuk seminar yang bisa diikuti melalui online class.

"Program ini merupakan proyek Digitechpreneurship dari dari BINUS @Malang, dalam rangka mewujudkan visi  World Class Universtiy, yang memberdayakan dan membangun masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Timur dan Indonesia Timur," terang Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M, Kampus Director Binus @Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title