Peduli Pengembangan Potensi Desa, Mundjidah Hadiri Festival Jambu di Jombang

Cabup Jombang Mundjidah Wahab, saat berada di festival jambu.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Peduli terhadap pengembangan potensi Desa yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mantan Bupati Jombang Mundjidah Wahab menghadiri acara Festival Tumpeng Jambu Gondangmanis.

Jadi Ketua PC Muslimat NU Jombang, Ini Track Record Mundjidah Wahab

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, pada Minggu, 15 September 2024 kemarin.

Festival tumpeng jambu Gondangmanis merupakan bagian dari acara sedekah desa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gondangmanis.

Disela-sela kesibukannya sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al Latifiyah Bahrul Ulum Tambakberas, mantan Bupati Jombang yang kini maju di Pilkada Jombang itu, menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara festival tumpeng jambu Gondangmanis.

Acara itu dipadati oleh masyarakat dari Desa Gondangmanis, serta dari desa-desa sekitar, baik dari Kabupaten Jombang, maupun dari Nganjuk dan Kediri tersebut.

Diduga Depresi, Warga Mojokerto Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Brantas Jombang

Selain Mundjidah, tampak pula dihadiri oleh anggota DPR RI sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Sadarestuwati.

Kepala Desa Gondangmanis Lukman Hakim, dalam sambutannya mengungkapkan, acara sedekah desa bertajuk "Festival Jambu Gondangmanis" merupakan puncak perayaan panen buah jambu di desanya.

Halaman Selanjutnya
img_title