Glow Fish Aquatic, Surga Baru Pecinta Ikan Hias Air Tawar di Kota Batu

Glow Fish Aquatic.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA Glow Fish Aquatic yang berada di Jalan Imam Sujono 54 RT 4 RW 4 Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu telah menjadi magnet baru bagi para pecinta ikan hias air tawar di sekitaran Kota Batu.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Bagi pecinta ikan hias di Kota Batu dan sekitarnya, Glow Fish Aquatic menjadi destinasi wajib untuk memenuhi semua kebutuhan hobi mereka.

Dengan menyediakan berbagai jenis ikan mulai dari ikan koki, koi, molly, hingga arwana, Glow Fish Aquatic menjadi tempat yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan akan ikan hias.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Pemilik Glow Fish Aquatic, Andri Okta mengatakan jika tokonya tidak hanya menyediakan ikan, tetapi juga berbagai perlengkapan dan aksesoris seperti akuarium, pompa, lampu, media filter, hingga alat pemanas untuk memastikan kesehatan ikan peliharaan pelanggan kami.

"Semua kebutuhan pecinta air tawar kami sediakan, bahkan beragam jenis pakan dan obat-obatan juga ada, lengkap lah. Sehingga bisa menjadi rujukan pecinta ikan," katanya, Minggu 24 Maret 2024.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Menurut Andri, visi Glow Fish Aquatic bukan hanya menjadi toko ikan biasa, tetapi juga tempat yang bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pelanggan.

"Kami ingin menjadi tempat yang tidak hanya menjual barang, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman berharga kepada pelanggan kami tentang perawatan ikan hias," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title