Banyak Pemain Absen, Arema FC Janji Bakal Tampil All Out Lawan Persebaya

Laga Arema FC vs Bali United
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC akan melawan tuan rumah Persebaya Surabaya. Laga antara Singo Edan kontra Bajul Ijo digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Selasa, 11 April 2023. 

Kuliah di BINUS Malang Cukup 2,5 Tahun Siapkan Mahasiswa Untuk Berkarir

Duel laga Derby Jawa Timur ini tidak digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya maupun Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik karena sejumlah pertimbangan. PT LIB selaku operator kompetisi menunjuk Stadion PTIK sebagai venue laga kedua tim. 

Pemain Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa semua pemain fokus 100 persen menghadapi laga melawan Persebaya. Mereka menganggap laga melawan Bajul Ijo sebagai pertandingan besar yang harus dimenangkan. 

Tampil Lepas, Jakarta Pertamina Pertamax Gulung Kudus Sukun Badak 3-0 di Pekan Kedua Proliga 2024

Ada beberapa pemain yang terpaksa absen di laga ini yakni, Adilson Maringa, Sergio Silva dan Evan Dimas. Tetapi menurut pemain berposisi bek ini, semua kekurangan telah diantisipasi oleh Pelatih Joko Susilo. Pemain sepakat akan bermain all out di laga ini. 

"Saya sampaikan bahwa ini pertandingan yang besar yang hebat. Untuk masalah kondisi kami tidak mempermasalahkan itu semua bisa dievaluasi dan di atasi oleh tim pelatih kita," kata Joko Susilo. 

RSSA Malang Lakukan Penertiban Aset Rumah Dinas Untuk Direktur di Jalan Ijen

"Yang penting kita siap memberikan yang terbaik, all out. Kita harus memenangkan pertandingan untuk Aremania," tambahnya. 

Sementara pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan timnya sedang kelelahan karena jeda pertandingan yang cukup dekat. Selain itu, mereka juga menempuh perjalanan yang cukup jauh dalam 2 laga terakhir. Tetapi dia memastikan Arema FC akan bermain total di laga ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title