Selain Masjid, Tabloid Anies Baswedan Disebar di Pasar Klojen Malang

Pedagang pasar juga dapat tabloid Anies Baswedan.
Sumber :
  • Ist

Malang – Setelah heboh penyebaran tabloid berisikan segudang prestasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di sebuah masjid. Kini diketahui tabloid ini juga disebar di Pasar Klojen, Kota Malang. 

Lippo Plaza Batu Hadirkan Wahana Bowling Pertama di Malang Raya

Beberapa pedagang pasar mengaku penyebaran tabloid Anies Baswedan di Pasar Klojen diketahui dilakukan pada 2 minggu lalu. Mereka mendapat tabloid itu dari seorang bapak-bapak.

Tabloid yang diterima pedagang pasar sama dengan yang diterima oleh jemaah salat Jumat di Masjid Al-Amin di Jalan Pelabuhan Tanjung Perak, Kelurahan Bakalankrajan, Sukun, Kota Malang. Tabloid diproduksi oleh KBA Newspaper berisikan 12 halaman. 

Polda Jatim Benarkan Ada Laporan Dugaan Kecurangan Pileg 2024 di Dapil V Malang Raya

Salah satu pedagang Pasar Klojen yang menerima tabloid itu adalah Dina. Dia tidak mengenal sama sekali sosok penyebar tabloid. Dina mengaku tidak keberatan menerima tabloid itu. Bahkan Dina mengaku senang menerimanya. 

"Dapat dua minggu yang lalu, tidak tahu siapa yang membagi. Tapi bapak-bapak yang bagi. Menurut saya bagus, senang pak Anies. Buat baca-bacaan. Bilangnya insyallah (calon presiden)," kata Dina, Rabu, 21 September 2022.

PJT I dan PLN NP Tanam 10 Ribu Bibit Pohon di Titik Nol Sungai Brantas

Pedagang lainnya yang mendapat tabloid ini adalah Yati. Penyebar tabloid ini seorang bapak-bapak dan dua sosok perempuan. Pembagi tabloid mengaku menerima amanah untuk membagikan tabloid berjudul 'Mengapa Harus Anies?' itu. 

"Dapatnya dua Minggu lalu juga. Bapak sama dua perempuan, ya saya terima saja. Bapak tersebut bilang 'Bu ini saya dapat amanah, mohon diterima'. Gitu aja sih. Saya terima saja," ujar Yati. 

Halaman Selanjutnya
img_title