Dukungan Masyarakat Bikin Cak Nur-Mas Heli Optimis Jelang Debat Pilkada Kota Batu

Paslon Cak Nur-Mas Heli di Pilkada Kota Batu
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Paslon nomor urut 1 di Pilkada Kota Batu, Nurochman dan Heli Suyanto, yang diusung oleh koalisi MBATU SAE (PKB, Gerindra, dan PSI) menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti debat publik pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu pada Senin, 21 Oktober 2024 malam. 

Debat Pilbup Jombang, Munjidah - Sumrambah Lebih Unggul Dari Warsubi - Salman Karena Berbasis Data

Dengan mengusung sembilan poin visi-misi yang dikenal sebagai Nawa Bhakti Utama, pasangan ini berharap dapat meyakinkan masyarakat mengenai program-program mereka dalam debat yang akan membahas tema seputar pariwisata, lingkungan, dan agraria.

Paparkan Visi-Misi untuk jawab tantangan Kota Batu 

Puluhan Karya Seniman Ditampilkan dalam Kolaborasi Pameran Mangun Karsa

Pasangan Nurochman-Heli hadir dengan visi untuk membawa perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi Kota Batu. Melalui Nawa Bhakti Utama, mereka menyusun sembilan program strategis yang diharapkan dapat mengatasi berbagai permasalahan mendasar yang dihadapi masyarakat, terutama terkait pariwisata berkelanjutan, kelestarian lingkungan, dan pengelolaan agraria.

“Kami percaya bahwa sembilan Nawa Bhakti ini dapat memberikan solusi atas masalah-masalah mendasar yang dihadapi masyarakat saat ini. Pengalaman kami selama menjabat di DPRD memberi kami keyakinan bahwa gagasan ini relevan dan realistis," ujar Cak Nur sapaannya.

Hibur Masyarakat Kota Batu, Kahitna dan Yovie Nuno Meriahkan BTA 2024

Optimisme Berkat Pengalaman dan Dukungan Masyarakat 

Dengan pengalaman sebagai mantan anggota legislatif, Nurochman dan Heli merasa percaya diri untuk menghadapi debat malam ini. Menurut mereka, pengalaman tersebut memberikan keunggulan dalam memahami permasalahan lokal dan menemukan solusi yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title