Ratusan Purna ASN dan Lansia Jadi Saksi Abah Anton Pemimpin Baik dan Peduli

Abah Anton bersama ratusan lansia dan purna ASN
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – Kelompok lansia pensiunan Pemkot Malang dan Karang Werda Kota Malang bertemu dengan Calon Wali Kota Malang, Moch Anton saat peluncuran Kafe AA dan Convention Hall, pada Sabtu, 19 Oktober 2024 kemarin. 

15 Panelis Bakal Kawal 3 Jadwal Debat Paslon Pilkada Kota Malang

Pensiunan Pemkot Kota Malang, yang dipimpin Joko Sudadi hanya ingin lansia dan pensiunan diperhatikan. Joko menilai sosok Abah Anton merupakan orang yang peduli terhadap pensiunan dan lansia. 

"Pensiunan ini hanya ingin dihargai. Kami saksi bahwa Abah adalah sosok yang baik, dan kami berharap janji-janji yang disampaikan dapat benar-benar bermanfaat, terutama bagi masyarakat Kota Malang," kata Joko Sudadi.

Legislator PKS Bayu Rekso Aji Serap Aspirasi Lewat Cangkrukan dengan LPMK Klojen

Joko menyebut saat ini sudah ada 205 pensiunan yang Mendaftar grup whatsapp "Golek Dulur". Grup perpesanan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di kalangan pensiunan, sekaligus menjadi wadah berbagi informasi dan dukungan antar anggota.

Ketua Karang Werda Kota Malang, Sulastri juga memuji kepemimpinan Abah Anton saat menjadi wali kota Malang pada periode 2013-2018 silam. Menurutnya Abah Anton menjadi pelopor Kota Malang sebagai kota ramah lansia. 

Debat Perdana Pilwali Kota Malang Mundur, KPU Beri Waktu Paslon Pelajari Materi

"Kota Malang ini ramah lansia, dan Abah Anton adalah sosok yang pertama kali menginisiasi hal tersebut," ujar Sulastri.

Sementara itu, Abah Anton yang maju di Pilwali Kota Malang mengungkapkan rasa rindunya terhadap kebersamaan yang pernah ia bangun dengan masyarakat selama masa jabatannya sebagai Wali Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title