Kader Solid, Jurus Jitu PKS Menangkan Paslon Guru Bersama Koalisi Sejuk di Kota Batu

Kader DPD PKS Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batu menyatakan kesiapannya untuk all out mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Firhando Gumelar (Mas Gum) dan H Rudi, yang dikenal sebagai Paslon Guru dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu 2024. 

Laka Maut Adu Banteng di Junrejo, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Dengan mesin partai yang solid dan dukungan kader yang loyal, PKS Kota Batu bertekad untuk memberikan kontribusi maksimal dalam upaya memenangkan Guru.

Hal ini disampaikan oleh salah satu kader PKS Kota Batu, Ludi Tanarto, yang menegaskan bahwa seluruh mesin politik partai siap digerakkan untuk memastikan kemenangan paslon yang didukung Koalisi Sejuk.

Tampung Aspirasi, Cak Nur Ajak Masyarakat Berinteraksi di Medsos

Koalisi Sejuk sendiri merupakan gabungan dari Partai Golkar, Demokrat, PKS, dan PAN, dengan Partai Golkar sebagai pemimpin koalisi. 

"Sebagai bagian dari koalisi, PKS tunduk dan patuh pada kesepakatan yang sudah dibuat bersama. Kami siap menjalankan mesin politik, mesin partai, dan mesin calon. Semua kader DPD PKS sudah saya perintahkan untuk mendukung secara penuh. Kader PKS terkenal sangat loyal, dan saya optimis suara kami bisa solid,” ujar Ludi, Selasa, 17 September 2024.

PKS juga memberikan saran kepada Paslon Guru untuk terus memperkuat hubungan dengan masyarakat. Menurut Ludi, pendekatan yang konsisten kepada simpul-simpul massa, kelompok sosial keagamaan, dan komunitas lainnya merupakan langkah strategis untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat. 

"Ini bisa dilakukan oleh paslon maupun partai-partai koalisi. Intinya, kita harus maju bersama. Komitmen itu semakin nampak setelah PKS menggelar konsolidasi kemarin," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title