Gus Hans Yakin Amankan Jalur Hijau Tapal Kuda

Gus Hans, bakal calon Wakil Gubernur saat sambang ke Pasuruan
Sumber :
  • VIVA Malang (Hari Mujianto/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Silaturahmi bakal calon wakil Gubernur, KH Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans), dengan beberapa kiai, habaib,  guru madin, serta tokoh pemuda perjuangan Prigen berlangsung singkat, Senin 16 September 2024.

Perebutan Suara Nahdliyin di Pilgub Jatim, Gus Hans Lancarkan Jurus Silaturahmi

Kedatangan Gus Hans di Kecamatan Prigen, merupakan titik keempat dari silaturahminya sebagai bakal calon wakil Gubernur yang yang akan berkontestasi di Pilkada Jawa Timur 2024 mendatang.

Menurut Gus Hans, dalam berkampanye mendatang ia akan berkonsentrasi di wilayah tapal kuda dan pantura, mengingat ia merupakan salah satu kader NU dimana wilayah tapal kuda jga merupakan basis PKB.

Risma Minta Relawan Amankan Kantong Suara di Pilgub Jatim

"Saya akan berkonsentrasi di wilayah hijau, terutama di tapal kuda," kata Gus Hans.

Sementara itu, Handono, yang merupakan tokoh pemuda di wilayah Pasuruan mengatakan bahwa pihaknya siap memenangkan Risma - Gus Hans. Dirinya juga percaya diri dengan kemenangan dua paslon yang memiliki tagline bersih - bersih Jawa Timur ini.

Ziarah ke Makam Tebuireng, Risma Cari Makam Leluhurnya di Jombang

"Kami optimis menang meskipun di Kabupaten Pasuruan ini juga sangat kental dengan jalur hijaunya. Karena semakin sulit perjuangannya, akan semakin besar kemenangan yang ada nantinya," jelas Handono.