Gelar Rakercabsus, PDIP Jombang Targetkan Menangi Pilbup dan Pilgub

Rakercabsus DPC PDIP Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di GOR Merdeka, pada Minggu 22 September 2024.

KPU Jombang Terima Tanggapan Masyarakat Terkait Pencalonan, Ini Hasilnya

Rakercabsus yang diikuti 2500 kader PDIP mulai dari ranting, hingga pengurus DPC PDIP Jombang ini, menargetkan kemenangan pasangan Mundjidah Sumrambah pada Pemilihan Bupati (Pilbup) serta kemenangan Tri Rismaharini dan Calon Wakil Gubernur Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Ketua DPC PDIP Jombang sekaligus anggota DPR RI Sadarestuwati, mengatakan kegiatan rakercabsus ini untuk penguatan dan sosialisasi pemenang Pilgub Jatim dan Pilbup Jombang 2024. 

KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati yang Ikuti Pilkada Jombang

"Hari ini kita mengusung kader-kader terbaik PDIP perjuangan, saya berharap untuk tidak menunjukkan pakaiannya saja yang seragam, tapi harus tunjukkan bahwa gerakan untuk memilih kader PDIP juga seragam," katanya.

Setelah kegiatan ini, sambung Sadarestuwati seluruh kader PDIP diwajibkan agar turun ke bawah melakukan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) kepada masyarakat Jombang. 

Wajah Cantik Alun-alun Jombang, Jadi Sarana Bermain Pelajar Hingga Warga

"Sampaikan kepada warga, Calon dari PDI perjuangan harus jadi, agar Jombang bisa membangun terus menerus tanpa jeda untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan warga masyarakat Jombang," ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Estu ini juga mengapresiasi kekompakan para kader PDIP Jombang yang telah mengikuti rakercabsus. 

Halaman Selanjutnya
img_title