Dapat Restu dan Dukungan dari Dewan Penasehat, Ketua Sepekal Jombang Bakal Maju di Pilkada

Ketua dan Dewan Pembina Sepekal.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Banyaknya dukungan dari anggota dan mengantongi restu dari dewan pensehat, Joko Fattah Rochim yang didapuk menjadi Ketua Serikat Pedagang Kaki Lima (Sepekal) Jombang, Jawa Timur bakal maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jombang nanti.

Kader Solid, Jurus Jitu PKS Menangkan Paslon Guru Bersama Koalisi Sejuk di Kota Batu

Hal ini disampaikan oleh Joko Fattah Rochim usai menemui dewan penasehat Sepekal, H Warsubi dan Agung Wicaksono, pada Minggu 4 Agustus 2024 kemarin.

"Iya saya kemarin menghadap kepada penasehat Sepekal untuk pamitan maju menjadi calon Kepala Daerah Independen pada Pilkada Jombang 2024," kata Fattah, Senin, 5 Agustus 2024.

Kenali Visi Misi Pasangan Calon Kepala Daerah Di Pilkada Jombang 2024

Lebih lanjut ia mengatakan, dorongan kuat dari para anggota Sepekal untuk maju menjadi Calon Bupati Independen, merupakan hal yang luar biasa dan tak dapat ditolaknya.

Dukungan itu, sambung Fattah, datang berupa pemasangan banner dari masing-masing anggota Sepekal yang tersebar hampir di seluruh kota santri.

Mudah Diajak Komunikasi Jadi Alasan Mantan Kades Dukung Mundjidah Sumrambah di Jombang

"Tiba - tiba saja anggota mulai pasang banner atau sepanduk dukungan menjadi calon Bupati Independen," ujarnya.

Saat ditanya perihal restu dari dewan penasehat Sepekal yang juga mencalonkan diri menjadi bacabup dari partai politik (parpol), ia mengaku kedua tokoh yang ada di organisasi Sepekal itu memberikan dorongan dan restu pada dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title