Dua Nama Eks DPR RI, Kris Dayanti - Mas Dewa Semakin Menguat

Kris Dayanti dan Mas Dewa
Sumber :
  • VIVA Malang - (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu segera memastikan siapa sosok yang akan dipasangkan dengan Kris Dayanti (KD) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Batu 2024.

Sempat Menunda karena Kondisi Drop, Kris Dayanti Akhirnya Jalani Tes Kesehatan

Seperti diketahui, Kris Dayanti telah menjadi tokoh yang akan maju dari partai berlogo kepala banteng tersebut. Namun dari informasi dihimpun, PDIP tengah mempertimbangkan dua nama politisi

Kedua nama tersebut ialah resna Dewanata Phrosakh, putra Rendra Kresna, mantan Bupati Malang dua periode, dan Ludi Tanarto, anggota DPRD Kota Batu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dua periode.

Kondisi Drop Kris Dayanti Tunda Tes Kesehatan

Menurut informasi yang beredar, Kresna Dewanata Phrosakh (Dewa) lebih berpotensi untuk dipasangkan dengan Diva Indonesia tersebut. Alasan utamanya adalah kedekatan dan komunikasi yang sudah terjalin antara keduanya selama dua periode di gedung Senayan.

Kris Dayanti merupakan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, sementara Dewa adalah anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Paslon Mulai Jalani Pemeriksaan di RSUD Karsa Husada Batu, Cak Nur- Heli Pertama

"Kami sedang mematangkan komunikasi dengan Nasdem. Untuk Mbak KD dengan Mas Dewa, mungkin mereka sudah berkomunikasi sendiri, karena mereka teman di Senayan," ujar Ketua DPC PDIP Kota Batu, Punjul Santoso, Senin 5 Agustus 2024.

Punjul juga menyatakan bahwa dirinya akan melakukan komunikasi dengan Ludi Tanarto untuk mengetahui minatnya dalam berpasangan dengan Kris Dayanti.

Halaman Selanjutnya
img_title