Jelang Pemilu 2024, GUSDURian Muda Kota Malang Serukan Pemilu Damai

GUSDURian Muda Kota Malang serukan Pemilu Damai.
Sumber :
  • Dok. GUSDURian Muda Kota Malang

Malang, VIVAGUSDURian Muda Kota Malang (Garuda Malang) menyerukan Pemilu Damai kepada masyarakat Malang jelang menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar secara serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Seruan Pemilu Damai tersebut digaungkan oleh Garuda Malang dalam kegiatan bertajuk Gardu Jalanan yang berlangsung saat Car Free Day di Jalan Ijen, Kota Malang, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Dalam kegiatan Gardu Jalanan tersebut, Garuda Malang yang merupakan komunitas bagian dari Jaringan GUSDURian ini mensosialisasikan narasi Pemilu Damai sebagai wujud edukasi kepada publik dalam menyambut Pemilu 2024.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Presidium Garuda Malang, Audito Aji Anugrah menjelaskan, kegiatan Gardu Jalanan ini memang sengaja hadir di tengah-tengah masyarakat Malang dengan tujuan untuk mensosialisasikan Pemilu Damai.

”Gardu Jalanan ini menjadi sarana bagi GUSDURian, khususnya GUSDURian Kota Malang, untuk berdampak kepada masyarakat Malang lewat seruan Pemilu Damai jelang menghadapi Pemilu 2024,” ungkapnya.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Lebih lanjut, Dito -sapaan Audito Aji Anugrah- menyampaikan, pentingnya narasi Pemilu Damai untuk digaungkan menjelang Pemilu 2024 ini karena banyaknya pemilih pemula dari kalangan Generasi Z.

Oleh karena itu, melalui kegiatan Gardu Jalanan tersebut, Dito berharap dapat menjadikan Pemilu 2024 ini lebih dekat dengan anak-anak muda dan mereka turut ikut serta dalam menjadikan pesta demokrasi ini berjalan damai.

Halaman Selanjutnya
img_title