Berdayakan Kesenian dan UMKM Jadi Kampanye Unik ala Relawan Prabowo-Gibran

Bantengan, Kampanye Unik ala Relawan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka memiliki cara unik dalam berkampanye. Relawan yang mengatasnamakan Bolone Mase ini menggelar kesenian sekaligus bazar UMKM.

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Gebyar kesenian dan bazar UMKM digelar di Kabupaten Malang, pada Sabtu, 27 Januari 2024 malam. Kegiatan dilakukan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. 

Ketua Panitia Kegiatan, Safi'i mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh ribuan relawan. Dia sengaja melakukan pameran UMKM karena untuk memberdayakan ekonomi sekitar. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

"Acara kesenian ini kita mulai pukul tujuh malam. Ada banyak hiburan untuk masyarakat yang digagas Relawan Prabowo-Gibran Bolone Mase, selain kesenian juga kita berdayakan banyak usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM," kata Safi'i. 

Safi'i menuturkan, kegiatan kesenian yang digelar Relawan Prabowo-Gibran adalah Bantengan, Jaranan hingga pertunjukan musik. Bantengan belakangan ini menajdi kegiatan kesenian yang sedang digemari masyarakat. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

"Ada Bantengan dan DJ Musik. Termasuk tenda tenda bagi pelaku UMKM kita berdayakan juga, sehingga bisa membantu masyarakat mengenalkan beberapa produk unggulan mereka," ujarnya. 

Relawan Prabowo-Gibran Bolone Mase di Kabupaten Malang menjadikan kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi bagi pemilih dalam Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title