Spiritual Jatim Doa Bersama Cari Wangsit Sosok Tepat Pemimpin Negeri, Ini Petunjuknya

Doa bersama oleh Spiritual Jatim di Gunung Banyak.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVASpiritual Jawa Timur menggelar ritual untuk mencari wangsit atau petunjuk untuk mencari sosok pemimpin bangsa dan negara menjelang Pemilu 2024 di Puncak Gunung Banyak, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada pukul 00.00 WIB, Sabtu, 20 Januari 2024. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Nampak puluhan spiritualis menggelar doa bersama dengan bertelanjang dada meski cuaca cukup dingin. Selain itu, ada beberapa sesajen yang disuguhkan untuk para leluhur seperti tumpeng engkung, nasi kuning, dan beberapa jenang salah satunya jenang sengkolo

Kurang lebih satu jam mereka pun akhirnya sepakat memilih dan mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Salah satu Pemangku Adat, Widji Mulyo menjelaskan setelah mencari petunjuk dari para leluhur pihaknya merasa pasangan Prabowo-Gibran adalah sosok paling tepat bisa memajukan Indonesia dan mewujudkan Gemah Ripah Loh Jinawi

"Semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa melanjutkan pembangunan dengan baik. Pembangunan yang dirintis sejak presiden pertama sampai Bapak Jokowi (Joko Widodo) menjelang masa akhir ini," kata Widji Mulyo. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Pilihan itu merupakan petunjuk dari para leluhur serta penilaian dan pertimbangan berbagai aspek para spiritualis Jawa Timur yang hadir. Apalagi Indonesia memiliki segudang tantangan cukup besar saat terus berkembang.

"Untuk itu dari berbagai pertimbangan, semua yang hadir disini sepakat mendukung dan mendorong Prabowo-Gibran. Semoga Allah meridhoi," tutur Widji. 

Halaman Selanjutnya
img_title