Ribuan Pekerja Mal di Malang All In Menangkan Prabowo - Gibran 1 Putaran

Dwi Hasan Sanusi (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Sekira 1.600 pekerja mal di Kota Malang bertekad All in mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dwi Hasan Sanusi pria yang kini menjabat sebagai Store Manager di salah satu Mal di Kota Malang ini menuturkan jelang Pilpres 2024 yang menyisahkan waktu satu bulan. Para pekerja Mal bertekad membawa paslon Prabowo-Gibran menang 1 putaran. 

Dia bersama para relawan muda yang bekerja sebagai karyawan mal akan bekerja keras mengkampanyekan program kampanye Prabowo Gibran. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Ada 1.600 pekerja di salah satu mal di Kota Malang yang mendukung dan siap menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Itu masih satu mal, belum mal lainnya yang tersebar di Malang Raya," kata Dwi Hasan, Rabu, 17 Januari 2023.

Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang itu menuturkan, bahwa upaya masif mencari suara untuk Prabowo-Gibran terus mereka lakukan. Tidak hanya di lingkup mal namun juga di luar mal. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Untuk memenangkan Prabowo Gibran saya bersama relawan pekerja mall dan relawan lainnya pendukung Prabowo aktif sosialisasi door to door ke warga agar memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran, karena capres tersebutlah yang bisa meneruskan program kerja Pak Jokowi," ujar Dwi Hasan. 

Dwi Hasan menyebut, pekerja mal yang didominasi oleh anak muda menunjukan ketertarikannya pada Paslon Prabowo-Gibran. Sebab, ada keterwakilan anak muda melalui Gibran yang menjadi Cawapres. 

Halaman Selanjutnya
img_title