Fokus PKS Kota Malang, Menangkan Caleg dan Paslon Anies-Muhaimin

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo.
Sumber :
  • Ist/ PKS Kota Malang

Malang, VIVA – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahter atau DPD PKS Kota Malang menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Minggu, 17 Desember 2023 kemarin. Salah satu isu strategis yang dibahas adalah sejumlah harga kebutuhan pokok yang semakin mahal. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

“Kontribusi atau tugas seorang pemimpin kepada rakyatnya adalah memenuhi kebutuhan mereka. PKS berkomitmen janjikan pangan murah, kerja gampang, sehat mudah untuk masyarakat,” kata Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo

Misi pangan murah adalah salah satu tajuk utama yang diusung PKS di Pemilu 2024 ini. Kata Djoko komitmen pangan murah sejalan dengan Pancasila

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

“Kita ingin masyarakat Indonesia itu di dunia senang dan akhirat juga senang. Kita bersama-sama menyelamatkan agama, kemanusiaan, bangsa dan keturunannya, ide dan gagasan, dan menjaga hartanya. Itu ada di Pancasila. Maka PKS harus terdepan dalam mengamalkan Pancasila,” ujar Djoko.

Disisi lain Djoko Purnomo menyebut hasil Rapimda ini, untuk membahas agenda pemenangan, mobilisasi, dan juga ekspansi. Mereka memastikan sejalan dengan amanat presiden PKS agar partai ini mendulang banyak suara di Pemilu 2024 nanti. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

"PKS adalah bagian yang tak terpisahkan dari rakyat. PKS harus selalu berdiri bersama rakyat dan PKS harus senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat. Amanat itu bisa terwujud kalau kita bersama mengamalkan Pancasila," tutur Djoko.

Dia meminta seluruh unsur pemenangan PKS harus bekerja ekstra keras. Bahkan kerja pemenangan secara bertahap akan terus dipantau oleh tim DPD untuk dilaporkan ke DPW hingga DPP di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title